RSS

Arsip Bulanan: Februari 2012

INI KHUSUS EBOOK ISLAMI

teman-teman MB silahkan pilih dan download ebooks islami disini ya?
1. Aku ingin jadi orang yang bertakwa download disini
2. Masalah Bukan Masalah download disini
3. Kisah Penuh Hikmah download disini
4. 40 Nasehat Memperbaiki Rumah Tangga download disini
5. 52 Kiat Agar Suami Disayang Istri download disini
6. 74 Wasiat Untuk Para Pemuda download disini
7. Al-Qardhawi download disini
8. Kilauan Mutiara Hikmah dari Nasehat Salful Ummah download disini
9. Jurus Jitu Mendidik Anak download disini
10. Kekurangan Akal dan Agama Pada Wanita dowload disini
11. Contoh Bacaan Khutbah Jum’at download disini
12. Bukan Dinegeri Dongeng download disini
13. Kisah Ka’bah download disini
14. Bank Riba download disini
15. Agar Siapa Saja Mau Melakukan Apa Saja download disini
16. Bagaimana Menyentuh Hati download disini
17. Bukan di Negeri Dongeng download disini 
18. Jurus Jitu Mendidik Anak download disini
19. Kekurangan Akal dan Agama Pada Wanita download disini
20. Kilauan Hikmah Nasehat download disini

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 24 Februari 2012 in Ebooks

 

TRIK JITU DAN PROGRAM AMPUH PENGHASIL BACKLINK

Sobat MB … posting kali ini saya ingin membagi cerita dan pengalaman tentang sebuah trik dan cara agar backlink pada blog kita meningkat, tentunya banyak sekali caranya sobat bisa tanya master guru kita Mbah Google hehhehe…. salah satunya adalah dengan mengikuti atau memberi komentar di blog-blog dofollow karena dengan mengikuti blog yang dofollow statistik pengunjung blog kita akan meningkat, entri lebih ramai dikomentari oleh para pengunjung yang berharap dapat memperoleh baclink. Nah pada blog ku ini ( MAHABBAH-red) adalah salah satu blog yang dofollow, kalau sobat pengen membuktikan apakah suatu blog dofollow atau nofollow sobat bisa klik kanan pada halaman blog Page Source nah distu ada tulisan nofollow berarti blog itu nofollow, trus kalau tidak ada tulisan nofollow berarti blog itu dofollow. Dan sekarang saya punya strategi terbaru sebuah trik dan program ampuh dalam memperoleh backlink, mau tau caranya ?? 
Nah pertama untuk menerapkan strategi ini  sobat harus memiliki data berupa sepuluh link URL yang diambil dari blog tempat sobat mendapat dan mempelajari strategi ini. Trus biar gampang saya tuliskan dibawah ini sepuluh blog yang bisa diklik orang lain, nanti sobat tinggal menambahi blog sobat pada nomor sepuluh, ntar kita jelaskan lagi ya, sekarang ketik dulu blog-blognya :
1. Sandi Go Blog
2. ilmu-kompi
3. alfacroon
4. Trik-Gue
5. Pabrik Info
6. WordPress Papers
7. bootingskoblog
8. qirax
9. Artdimension
10.MAHABBAH

Nah… gimana sobat udah ditulis ?? kita lanjut broo ….
Silahkan sobat buat halaman atau postingan terbaru diblog sobat, berilah judul sesuka sobat menurut sobat yang lebih menarik. Trus cantumkanlah kesepuluh URL yang sudah saya tulis tadi diatas dengan ketentuan hapus URL yang paling atas atau URL yang nomor 1, geser lah urutan URL nomor 2 hingga nomor 9. Jadinya URL yang nomor 2 jadi nomor 1, URL yang nomor 3 jadi nomor 2. URL yang nomor 4 jadi nomor 3 dan seterusnya hingga URL yang nomor 10 jadi ke nomor 9, trus letakkan URL sobat di nomor sepuluh. Sobat udah pahamkan ??? Kalau belum baca lagi doooongg….. hihihi… .
Tujuan dari strategi tadi adalah sewaktu-waktu ada blogger lain yang membaca halaman tersebut dan berminat menerapkannya pada blog pribadinya, maka ia juga akan menghilangkan URL posisi teratas, menggeser URL lainnya setingkat lebih atas, menaruh miliknya dibagian bawah, dan secara otomatis milik sobat pun telah berada diposisi sembilan.
Selanjutnya kesepuluh link URL pun terus beregenerasi setiap ada blogger baru yang berminat mencobanya. URL blog sobat pun akan semakin tergeser diposisi yang lebih tinggi dan tersevar diberbagai lokasi. Semakin tinggi posisi URL dan semakin banyak blogger yang berminat, semakin pesat pula URL tersebut tersebar.
Misalkan kita ambil contoh dari blog sobat saja ada lima peminat, maka sobat sudah mendapat lima baclink ditempat lain. Dan bila masing-masing blog dari kelima peminat tadi berhasil menarik lima peminat lagi, berarti backlink sobat pun tersebar lima kali lipat lagi. Hanya pada posisi delapan saja, sobat sudah memiliki tiga puluh link ditempat lain.
Dari umpama diatas haya dikalikan lima, maka jika dikalikan sepuluh orang kali sepuluh tentu hasil backlink yang diperoleh akan lebih luar biasa. Prediksi beberapa blogger menjelaskan bahwa ketika dari waktu kewaktu URL sebuah blog tersebut telah berhasil memperoleh backlink lebih kurang sebanyak 1,953,125.
Cara kerja strategi ini sangat sederhana sekali hanya saja sedikit rumit di pahami, oleh karena itu dalam halaman posting yang sobat buat perlu disertakan penjelasan yang lebih mendetail dan jelas tentang cara kerja trik ini, agar blogger yang membaca bisa memahami dan berminat atau tertarik untuk mencobanya. Dan bila sobat menginginkan hasil yang maksimal ajaklah minimal lima teman sesama blogger untuk mencobanya. dan berpesanlah kepada mereka untuk mengajak minimal lima blogger lainnya. Dengan kesepakatan dan persyaratan bahwa sesama blogger tidak boleh menghapus kespuluh link URL yang telah dipost kan tadi.  sehingga kapanpun postingan tersebut dibaca oleh peminat baru akan mendatangkan keuntungan untuk semua blogger.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 19 Februari 2012 in Tips dan Trik

 

KHASIAT DAN MANFAAT DAUN JARAK

Sobat MB mungkin dilingkungan Sobat banyak ditemui pohon jarak atau jarak pagar, tanpa kita sadari sebenarnya banyak sekali manfaat serta kegunaan pohon jarak bagi kehidupan kita.
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 19 Februari 2012 in Info Sehat

 

Download Lagu MP3 Daerah Jambi Gratis

Buat Teman-teman MB nih saya sediakan lagu-lagu Daerah jambi gratis silakan sobat download sepuasnya :
Jambi-Anak Datung MP3 download
Jambi-Anak Sulung MP3 download
Jambi-Benih Cinto Duko MP3 download
Jambi-Kasian Deh Lo MP3 Download
Jambi-Risau Menanti MP3 Download
Jambi-02 MP3 Download
Jambi-03 MP3 Download
Jambi-Rintang Dek Jajak MP3 Download
Jambi-Indak Ka Mungkin MP3 Download
Jambi-Kesan Di Bungo MP3 Download
Jambi-Limau Manis MP3 Download
Jambi-06 MP3 Download
Jambi-Kito Harap MP3 Download
Jambi-Mati Bujang MP3 Download
Jambi-Anak Sulung MP3 Download
Jambi-Ketimun Bungkuk MP3 Download
Jambi-Kembang Selaseh MP3 Download
Jambi-Anek Kareh Kepalo MP3 Download

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 18 Februari 2012 in lagu-lagu

 

SOFTWARE MEMPERCEPAT DOWNLOAD

Hai…Teman MB bagaimana kabarnya..?? yang pasti semuanya fine-fine aja khan ??? kali ini saya pengen membahas tentang sebuah aplikasi.software download, dimana keberadaan software ini sangat vital fungsinya di pc/laptop kita apalagi kalau kita selalu berkutat dengan dunia internet. memang dari bawaan browser kita udah disediakan untuk mengdownload tapi kecepatannya sangat terbatas sekali alisa lemot, apalagi kalo yang kita unduh file nya besar ditambah lagi modem yang kita gunakan kecepatannya cuma beberapa kbps. bisa-bisa sambil tiduran kita downloadnya …hehhehheh. Disini saya menyuguhkan 3 software sekaligus biar teman-teman MB bisa lebih puas tinggal pilih yang mana boleh ( dipilih…dipilih…dipilih…sayang anak…sayang anak… hehheh emang berjulan ). yang pertama ada IDM versi 5.20 full gratis ( non Key ), trus kedua IDM 6.07 terbaru langsung ada patchnya. trus ketiga FDM ( Fast Download Manager ). ok..tanpa ba bi bu lagi download aja langsung :
1. IDM 5.20 download disini
2. IDM 6.07 download disini
3. FDM download disini
NB. pasword Rar auzarimanie.blogspot.com
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 18 Februari 2012 in Software Gratis

 

LINK SAHABAT MAHABBAH

1.Tutorial Blog
2.adhani blog
3.www.khairulumam.com
4.
djambi-koha

5.Tutorial Blog
6.Tips Trick Komputer, Internet, Blogspot
7.Akimlinovsisa’s Blog
8. Info, Tips dan Trik Blog
9. Tulisan Hisyam
10.Angga Bloggers Community
11.cerita lucu
12.chord lagu

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada 18 Februari 2012 in Link Sahabat Ku

 

silahkah dilihat-lihat

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 17 Februari 2012 in Daftar Isi Blog