RSS

MIMPI YANG TERENGGUT

29 Jan

gambar-cowok-emo-galau-menyendiriAku tersentak dari lamunanku seketika, tertegun bak patung yang tak berpahat, bagai tersambar petir di terik mentari. Tanpa terasa airmata mengalir di pipiku yang kusam dan duka menghampiriku.

Hari-hari indah yang telah tercipta bersamamu berubah bagaikan neraka kesengsaraan yang menyakitkan, memo-memo indah yang dulu mengalun indah berubah menjadi bait-bait sumbang dan serak memekakkan telinga. Ayat-ayat kasih yang dulu tertulis di kanvas putih menjadi sobek-sobekan tak bermakna. Tarian-tarian indah berubah bagaikan gerakan orang yang mabuk sempoyongan.

Kau telah merenggut mimpi dari tidurku, kau telah merenggut senyum dari bibirku, kau telah merenggut keceriaan dimataku, kau telah merampas bahagiaku dari hatiku, kau telah merenggut akal sehatku dari benakku, kau telah membunuh asaku dari cita-citaku, kau telah mengubur impianku di samudera yang terdalam. Mampukah aku bangkit kembali dari kemurungan ini? Mampukah aku melanjutkan hidup yang penuh luka ini? Mampukah aku bertahan didalam kebimbangan ini?
Andai kau merasa apa yang kurasa, andai kau mengerti apa yang aku pikirkan, niscaya kau akan selami dan sadari betapa hatiku amat terluka dan tercabik. Namun biarlah semua ini menimpaku, sebab aku sadar betapa aku tak kuasa tuk menggapaimu. Engkau terlalu tinggi untuk kugapai terlalu jauh untuk kuraih. Biarkan kenangan ini menjadi memori pahit yang akan mengingatkan aku betapa sukar dan sulitnya menyanyang orang yang tak pernah menyanyangiku.

Iklan
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 29 Januari 2017 in Puisi dan Syair

 

2 responses to “MIMPI YANG TERENGGUT

  1. krisna

    29 Januari 2017 at 09:06

    mantap lur…punyo blog

     
    • auzarimanie

      8 Februari 2017 at 23:49

      Biaso la bang,,lagi belajar..heheh

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: