RSS

Arsip Harian: 11 Maret 2012

CHAT LEWAT FACEBOOK

Hai..sobat MB… saya yakin bahwa sobat MB semua sudah memiliki akun FB ya kan ??? kalau belum punya, wah… kebangatan ..hareeee..geeneee…gak punya facebook …??? aduh..gimana ya?? soalnya saya belum sempat posting cara mendaftar akun Facebook…mungkin besok aja kali ya ?? hehheh.. oke sekarang saya anggap saja sobat semua udah punya akun FB. tentunya hampir tiap hari bahkan setiap saat kita selalu buka situs jejaring sosial yan ini. sebab hampir semua kalangan sudah punya akun FB, baik dari anak-anak, orang dewasa, orang tua, bahkan sampai manula, dari orang biasa, mahasiswa, pejabat, anggota dewan, pengusaha, tukang ojek, tukang mie, tukang sayur..pokoknya selagi orang itu memegang handphone pasti mempunyai akun FB. Memang situs ini benar-benar banyak sekali usernya. karena manfaatnya buanyak sekali.. kiat bisa ketemuan lagi dengan sahabat, teman, orang tercinta, pokoknya siapa saja dimana saja berada…. ehe.. malah naglor ngidul…, kembali ke pokok bahasan.. sobat sekarang di FB kita bisa chatting dengan teman kita layaknya seperti yahoo mesengger… biasanya kita hanya bisa chat sms dengan teman dengan cara saling berkirim kata-kata, tapi sekarang FB bisa video call… asal teman kita sesama online.. , penasaran ??? ingin nyoba ??? oke…cepatan download aja aplikasi/softwarenya disini. ntar sobat buka dulu akun FB sobat trus buka hasil download sobat tadi trus install… tunggu sampe selesai….. enjoy brooo…
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 11 Maret 2012 in Software Gratis

 

Gak Mood Mau Posting

Sobat…Ana masih bingung nih…mau nulis apa ya ??? buat posting juga malas banget…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 11 Maret 2012 in Top Artikel

 

Tag: , , , ,